Selasa, 27 April 2010

Etalase

Family Gathering

Pada suatu hari disaat libur datang dan dikala masing2 dari kita terbebas dari kemacetan lalu-lintas serta rutinitas kerja, timbul keinginan Loewy untuk bertemu dengan rekan2nya sesama complicated watch untuk sekedar bercengkrama haha...hihi... ditengah kepelikan yang terjadi di ibu kota yang kejam ini.Yang pertama kali hadir adalah sepasang kekasih yang sangat serasi mereka adalah Meggie & Om Eggoy, mereka begitu mesra dan bahagianya sehingga tak nampak raut wajah lusuh mereka,walaupun mereka sudah tidak mungkin dibilang belia lagi, Usia +/- 50th mereka seakan hanya sebuah guratan angka tanpa arti krn performa & Jiwa mereka (atau kata orang2 bule bilang "Soul" mereka) tidaklah kalah dengan anak-anak maupun cucu-cucu mereka.

(Meggy,Loewy & Om Eggoy)

Tak lama berselang datanglah sahabat lama mereka Gleyn dan Lou, Gleyn adalah seorang veteran perang vietnam yang masih berpenampilah gagah,masih tersirat jiwa nya yang tangguh dalam menghadapi segala rintangan hidup ditambah lagi sosoknya yg kokoh serta berwibawa tinggi khas para veteran perang. Namun dibalik itu semua Gleyn merupakan pria yang lembut (terlihat dari begitu halusnya pergerakan jarum detik dan detak dari balance wheel nya) Iya pun masih mudah mempesona gadis2 pada suatu pesta krn wibawanya tersebut.

(Lou,Meggy,Gleyn,Loewy & Om Eggoy)

Sedangkan Lou adalah pria muda yang berfikiran maju kedepan,bergerak dinamis mengikuti rytme waktu tanpa memalingkan sedikitpun wajahnya terhadap aroma Traditional yang sudah menjadi warisan nenek moyangnya dahulu. Menurut pendapatnya "Kita tetap harus berfikiran modern serta dinamis tanpa harus melupakan dari mana kita dulu terlahir". Bener-bener deh niyh anak muda,ternyata hoby nya bergaul sama kita-kita yg sudah jadi sejarah,ucap salah satu dari mereka,tak lama disambut oleh tawa dari kami semua. HAHAHHAHAHAHAHA......
Sempat terfikir ini tertawa ngeledek atau pujian yah ?! hehehe....what ever lah toh negara ini negara demokrasi koq,bebas buat ngeluarin pendapat,asal jangan sampe keblinger dan kebebablasan berdemokrasinya aja bukan.

(Lou,Meggy,Gleyn,Elgie,Loewy & Om Eggoy)

Tak terasa hari sudah semakin larut,dan mereka semua telah lelah harus beristirahat karena besok akan kembali kerutinitas sehari-hari lagi. Tapi sesaat sebelum mereka berpisah datanglah Elgie salah satu rekan lama mereka yang ternyata baru saja tiba dari perjalanan bisnis nya dari luar negeri yang kebetulan hendak ke anjungan tunai mandiri (ATM),memang akhir-akhir ini Elgie kerap mengunjungi keluarga besarnya di negeri paman-Sam sehingga kawan-kawan lama nya tak mengetahui kedatangannya ke Ibu kota Indonesia tercinta kemarin sorenya.Sungguh merupakan Anugrah dari Yang Maha Kuasa telah mempertemukan kita semua sahabat lama yang jarang bersua karena terhalang oleh kesibukan dan keangkuhan dari masing-masing kita,yang mengatas nama kan kesibukan sebagai kambing hitam dari semuanya. Sebelum kami semua berpisah elgie ingin difoto bersama dengan rekan-rekannya lagi tp sayang foto yang didapat kurang maksimal,krn elgie harus segera pamit bergegas.

Feat:
Loewy : Loewe - Moonphase Chrono.
Meggy : Omega - Moonphase,Subsecond & Datepointer.
Om Eggoy : Omega - Subsecond,Goldtop.
Gleyn : Glycine - Airman 24hr US Army Vietnam War.
Lou : Louis Erard - Moonphase,Chrono & Datepointer.
Elgie : Lord Elgin - Subsecond w/ Slim manual wound Movt.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar